Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Selasa, 18 Agustus 2015

Pernikahan "Temanku"

Gue selalu bilang ke orang-orang dan pada diri gue sendiri bahwa jodoh itu pasti bertemu dan ga akan pernah ketuker. That's right! Tapi ga tau kenapa sore ini mendadak gue jadi linglung, badan gue lemas, fikiran gue kacau, nafas gue sedikit tersendat, sesak rasanya. Mata gue berkaca-kaca sesaat setelah gue mendengar bahwa "temen" gue mau merit.

Kabar itu semula gue denger dari salah seorang temen yang nge-BBM gue pagi tadi, reaksi gue sih biasa-biasa aja karena gue fikir dia pasti lagi becanda. Seperti biasa gue yang memang lagi banyak pekerjaan di kantor tetap bersemangat untuk bekerja. Menjelang sore, tiba-tiba saja gue kepikiran isi bbmnya yang tadi pagi. Akhirnya, gue coba konfirmasi ke "temen" gue itu, benar atau tidaknya dia bakalan merit. BBM gue ke dia malah centang ga terkirim. Ya sudah gue abaikan dan melanjutkan lagi pekerjaan gue.

Waktu di layar Komputer gue menunjukkan 14:33 pm, nada BBM gue bunyi dengan segera gue lihat siapa yang nge-BBM dan ternyata "temen" gue itu yang ngebales BBM gue yang tadi. Dengan emotion cengir dia bilang iya kalo dia bakalan merit dan baru tadi malam sudah diadakan lamaran. Gue ikut nyengir tapi dalam hati gue ada kegelisahan, semacam tak percaya tapi ini terjadi. Gue lanjut nge-bales bbmnya dengan nada guyon yang niatnya sebenarnya untuk menghibur diri gue sendiri.















Gue pusing kawan...besok gue lanjutan lagi ya tulisan ini......



Mataram, 19/08/2015 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan!