Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Minggu, 23 Agustus 2015

R I N D U

Sepertinya yang akan menjadi penyebab kematiannku suatu saat nanti adalah rinduku sendiri. Rindu yang selalu begitu besar dan hebatnya, semakin membengkak dan menyumbat rongga dadaku. Aku tersendat.

Untuk mengucapkan namamu saja begitu sulit, tak bisa terdengar oleh telingaku. Namun hatiku mendengarnya dengan sangat jelas karena memang hatikulah yang sewaktu-waktu meronta memanggil namamu. Saat rindu itu datang...

Saat aku terkulai lemas, merasakan tubuhku yang dingin dan bergetar. Aku mencoba mencari dan mengingat-ingat kembali seperti apa sosokmu yang begitu sangat ku rindukan itu. Kupejamkan mataku agar lebih mudah kutemukan engkau dalam gelap. Ku kosongkan pikiranku agar kau tak bercampur dengan yang lainnya. Aku benar-benar ingin segera menemukanmu dalam bayangan dan ingatanku.

Dalam samar-samar kau-pun mulai terlihat meski tak begitu jelas. Kau antara ada dan tiada. Ingin rasanya kumaki dan kutampar engkau yang telah merampas seluruh rinduku ini. Tetapi rasa sayangku kepadamu selalu mampu meredam amarahku.



22:13 PM
22 Agustus 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan!